Monday, June 23, 2014

Tips Mendekati Seorang pria

Tips Mendekati Cowok - Bukan hal yang umum apabila seorang wanita mendekati seorang pria, namun hal tersebut wajib dilakukan seorang wanita jika dia tidak ingin pria yang dia inginkan menjadi pasangan wanita lain. Dalam mendekati seorang pria wanita harus tetap menjaga sikap baik kelakuan ucapan dan perilaku agar tidak terlihat murahan dalam artian mendekati tapi jangan sampai terlihat dekat.

Anda juga berhak menentukan jodoh yang anda inginkan, jangan sampai kesempatan seumur hidup sekali dalam membina rumah tangga tapi dengan pasangan yang tidak sesuai dengan hati anda. Maka dari itu disini saya akan berikan tips bagaimana cara yang baik seorang wanita mendekati Pria  :
  • Manfaatkan jaringan sosial misalnya dengan fb atau lain sebagainya dengan mengirim pesan menanyakn kabar, sibuk apa, dan apabila pria yang anda idamkan berstatus di facebook segeralah anda beri komentar agar anda terlihat perhatian padanya.
  • Jika pria idaman anda mengikuti organisasi misal pramuka, osis atau lain sebagainya anda sebaiknya juga mengikutinya dan mengajak ngobrol namun jangan terlalu sering. Alangkah baiknya untuk memulai pendekatan jangan menanyakan kepada pria idaman dalam hal berpacaran.
  • Lebih seringlah anda mengirim pesan lewat handphone kepada pria idaman anda untuk menanyakan kabar, atau anda telepon, untuk mendapatkan pria idaman jga harus rela berkorban, anda telepon tapi anda bilang kalo hanya menghabiskan bonus telepon.
  • Bila hubungan komunikasi anda sudah sering anda lakukan hal yang paling utama adalah dengan memberi rambu rambu pada pria idaman anda misalnya percakapannya :

anda            : kamu tahu lagunya Maron 5 yang berjudul she will be love
pria idaman  : tahu, memang kenapa,.,.,?
anda            : lagu itu untukmu,.,.,.


atau dengan cara lainnya sesuai kreativitas anda juga,.,.,
selamat mencoba semoga berhasil,.,.,.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright mukti mukti |