Sunday, June 29, 2014

Cara Menghilangkan Varises Dengan Baik dan Benar

cara menghilangkan varises _  Setiap  orang baik laki-laki atau perempuan pasti menginginkan memiliki kaki atau tangan yang halus dan terlihat indah dipandang. Sebab dengan memiliki kaki atau tangan yang halus dan indah akan menambah nilai lebih dalam hal penampilan anda. Namun setiap orang memiliki Nasib yang berbeda-beda atau tidak sama satu dengan lainnya. Ketika seseorang memiliki masalh kesehatan bernama Varises pasti ia akan terlihat kurang percaya diri di depan teman lainnya.

Sebelum saya membahas Cara menghilangkan Varises, kita harus mengetahui apa itu Varises, Varises adalah suatu pelebaran balik (vena) yang dapat terjadi pada seorang wanita atau pria. Saat seseorang terkena Varises, maka akan menyebabkan sirkulasi pada darah akan tidak lancar, sebab terhambat di sekitar betis dan tungkai kaki kerika menahan bobot badan.

Tahukah anda bahwa Varises dapat disebabkan oleh menurunnya tingkat elastisitas yang terjadi pada dinding pembuluh vena, yang mengakibatkan pembuluh vena akan melemah dan tmungkin tidak sanggup mengalirkan darah ke jantung. Berikut ini dalah beberapa Penyebab Varises, antara lain sebagai berikut :
Terlalu lama berdiri.
Menumpangkan kaki ketika duduk.
Memakai celana yang terlalu ketat.

Apabila anda menderita Varises dan tidak kunjung memeriksakan ke dokter, maka akan memperburuk kesehatan kaki atau tangan anda yang terkena Varises.

Berikut adalah menghilangkan Varises secara alami :

Olahraga
Apabila anda setiap harinya walaupun hanya 15 menit berolah raga setiap hari rutin, anda tidak hanya mengobati Varises secara alami namun juga akan memperlancar sirkulasi darah sehingga tidak akan menimbulkan Varises.

Alas Kaki
Bila anda seorang wanita, tahukan anda bahwa jika anda sering menggunakan sandal atau sepatu yang berhak tinggi tidak menggunakan alas kaki yang nyaman maka halttersebut dapat memicu timbulnya Varises pada kaki anda.

Pakaian
Alangkah baiknya anda menghindari pakaian ketat disekitar pinggul anda dan kaki.

Pijat
Pijat kaki anda dengan menggunakan minyak alami misalnya seminggu sekali agar peredaran darah anda lancar baik di kaki atau di tangan.

Cukup sekian artikel mengenai cara mengilangkan Varises, semoga bagi anda yang belum mengetahui Cara Menghilangkan Varises Dengan Baik dan Benar, anda dapat menjalankan tips di atas dan bagi yang menderita semoga lekas hilang varisesnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright mukti mukti |