Monday, July 7, 2014

Makanan Penyebab Badan Lemas dan Malas

Cara mengatasi badan lemas, letih dan lesu, - Junk food di Indonesia dapat diartikan dengan makanan cepat saji. Walaupun makanan cepat saji enak dan lezat sadarkah anda bahwa makanan cepat saji juga memiliki banyak resiko kesehatan seperti penyakit jantung diabetes dan masih banyak penyakit yang dapat ditimbulkan oleh makanan cepat saji.

Cara mengatasi badan lemas, letih dan lesu  memang banyak , bahkan dalam dunia penelitian juga pernah terjadi debat, mungkin atau tidak badan lemas, letih, dan lesu disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat. Menurut penelitian yang dilakukan oleh UCLA  memperoleh jawaban yakni apabila anda sering mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung gula dan lemak dapat mengakibatkan badan anda menjadi lemas.

Jika anda sering  mengkonsumsi makanan ringan hal tersebut juga akan membuat anda gemuk terutama perut anda akan membesar karena kebanyakan lemak. Dan apabila anda sedang menjalankan diet, alangkah baiknya anda mengkonsumsi makanan instan dan makanan yang mengandung banyak gula dan lemak. Hal ini sangat berbahaya bagi kesahatn anda di waktu yang akan datang. 

Bila  badan anda sering lemah letih, dan lesu alangkah baiknya anda mengkonsumsi makanan yang sehat dan alami tanpa mengandung banyak bahan gula, lemak dan kandungan kimia lainnya untuk menjaga kesehatan anda. Sehat sangat mahal, makanan yang sangat baik untuk tubuh misalnya sayur-sayuran, buah-buahan, daging, susu segar, ikan laut yang tanpa pengawet.

Sekian tips dari saya mengenai bagaimana Cara mengatasi badan lemas, letih dan lesu dengan baik dan benar. semoga tips saya dia atas bermanfaat untuk anda, salam sehat dari saya

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright mukti mukti |