Thursday, June 26, 2014

Cara memutihkan ketiak dengan baik dan benar

Cara memutihkan ketiak adalah salah satu pencarian terbanyak di google dengan kategori kecantikan wanita, maka dari itu pada artikel ini saya akan menyampaikan beberapa tips bagaimana memiliki ketiak putih dan bersih. Wanita yang memiliki ketiak putih dan bersih akan lebih percaya diri dihadapan seorang pria, namun untuk mewujudkan hal tersebut tidaklah mudah butuh kesabaran dalam usaha memutihkan ketiak secara alami.


Bagi saya seorang pria, wanita wajib tahu Cara memutihkan ketiak dengan benar bagi wanita yang memiliki ketiak berwarna coklat atau lainnya. Di bawah ini adalah beberapa tips memutihkan ketiak secara alami anatara lain sebagai berikut :

 Susu
Susu juga dapat anda gunakan untuk mengatasi ketiak berwarna coklat atau hitam sebab mengandung asam laktat. Cara menggunakan susu untuk memutihkan ketiak yakni dengan mencampur susu, glam flour dan curd kemudian dapat anda oleskan pada ketiak Anda. Biarkan selama 15menit lalu bilas hingga bersih. Adan dapat melakukan ini seminggu 2 kali  untuk mendapatkan hasil maksimal.

Yoghurt dan Jus Lemon
Beli satu buah yogurt dan ambil satu sendok teh yogurt lalu masukan ke dalam mangkuk kocok sampai rata tambahkan beberapa tetes jus lemon yang masih segar dan kocok lagi, oleskan pada sekitar ketiak, biarkan selama 10 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin, lakukan seminggu 2 kali cara ini cukup efektif untuk memutihkan ketiak dalam seminggu.

Minyak Kelapa dan Kulit Jeruk

Tahukan anda bahwa dalam minyak kelapa banyak mengandung Vitamin E yang sangat  berguna untuk memutihkan bagian ketiak yang berwarna coklat atau hitam, caranya gunakan tetesan minyak kelapa yang di taruh di kulit jeruk lalu oleskan di ketiak anda yang berwarna  hitam. Lakukan hal ini setiap hari selama 2 minggu.

Cara memutihkan ketiak diatas semoga berguna untuk anda yang belum mengetahui Cara memutihkan ketiak dengan baik dan benar. Cukup sekian tips saya semoga bermanfaat bagi anda agar tetap terlihat anggun dan mempesona didepan pasangan anda. 

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright mukti mukti |