Thursday, June 26, 2014

Cara Memutihkan Kulit Alami Yang Baik dan Benar

Cara memutihkan kulit memang banyak cara atau metode untuk dapat mewujudkannya. Setiap wanita pasti menginginkan memiliki kulit yang putih dan bersih. Beberapa cara yang dilakukan guna memutihkan kulitnya yakni dengan menggunakan cream pemutih, buah yang diperut atau lain sebagainya. Tidak hanya wanita banyak pria juga melakukan cara untuk mendapatkan kulit putih.



Langkah-langkah cara memutihkan kulit yang saya sarankan adalah menggunakan buah-buahan, sebab lebih alami dan tidak mengandung unsur kimia jadi sangat tdak berbahaya dan tanpa efek samping. Salah satu buah yang baik untuk memutihkan kulit yakni buang bengkuang, buah yang sederhana ini memiliki banyak kandungan yang sangat amat baik. Tidak hanya memutihkan kuklit namun juga dapat menjaga kelembaban, elastis, dan kecerahan kulit. 
Berikut adalah cara  memutihkan wajah dengan bengkuang :

  • Siapkan buah bengkuang secukupnya yang masih segar dan bersih.
  • Kelupas kulit bengkuang tersebut kemudian parut.
  • Peras hasil dari parutan anda dan anda bisa mengambil hanya airnya.
  • Tuangkan air perasan bengkuang tadi kedalam mangkuk yang bening, diamkan air perasan sampai mengeluarkan endapan berwarna putih dibawah.
  • Setelah endapan putih muncul, anda buang air bersihnya dan hanya menggunakan endapan bengkuang untuk masker wajah alami atau kalit kaki dan tangan.


Semoga cara memutihkan kulit yang telah saya tuliskan di atas bermanfaat bagi anda yang belum mengetahui Cara Memutihkan Kulit Alami Yang Baik dan Benar. Sekian tips dari saya,.,.,.,.,.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright mukti mukti |