Tuesday, May 6, 2014

Cara Menghitamkan Rambut Alami

Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami

Memiliki rambut yang hitam lembut dan halus tanpa ketombe adalah idaman setiap orang. Namun pada kenyataannya banyak orang yang kurang memperhatikan perawatan rambut mereka, sehingga rambut akan terlihat kusam dan tidak menarik untuk dipandang. Diluar sana telah banyak prodak sampo yang ditawarkan dari yang harga mahal hingga yang murah. 

Berikut adalah cara untuk menghitamkan rambut secara alami :



 Menghitamkan Rambut dengan Kemiri
Tahukan anda bahwa kemiri   dapat berguna untuk menghitamkan rambut. Caranya adalah , siapkan beberapa biji kemiri yang bagus, lalu  ditumbuk hingga halus. Kemudian goreng tanpa minyak  hingga keluar minyak. Gunakan minyak terssebut untuk mengoleskan pada rambu dan kulit kepala secara merata. Diamkan selama kurang lebih 20 menit, lalu bilas rambut dengan air hangat.

Jeruk Purut
Cuci 1 buah jeruk purut masak sampai bersih, lalu parut. Tambahkan 1 sendok makan air bersih, lalu remas dan saring airnya. Gunakan air saringannya untuk menggosok rambut setelah keramas.


Sebenarnya masih banyak lagi cara untuk menghitamkan rambut secara alami, namun cukup sekian artikel saya, berhubung besok saya kerja, tips lainnya akan menyusul semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright mukti mukti |