Friday, May 2, 2014

Cara Memutihkan Gigi Kuning

Cara Memutihkan Gigi Kuning
Banyak orang yang mencari-cari di internet bagaimana cara untuk memutihkan gigi yang terlihat kuning. Cara Maka dari itu saya akan memberikan beberapa tips alami khusus untuk anda yng memiliki gigi kuning.


Di bawah ini adalah beberapa cara untu merawat gigih dan dapat juga untuk menjadikan gigi anda yang kuning menjadi kembali putih, antara lain sebagai berikut :

Keju

Keju merupakan hasil yang diperoleh dari proses fermentasi susu murni. Kandungan yang terdapat dalam Keju diantaranya kalsium dan zat lainnya yang berfungsi untuk memutihkan gigi kuning.

Caranya memutihkan gigi dengan keju adalah dengan dikonsumsi rutin setiap hari setelah makan besar seperti di siang hari. Selain itu, keju juga dipercaya dapat memperkuat gigi.

Cuka apel

Cara memutihkan gigi dengan cuka apel  adalah dengan mencampurkan cuka sari apel dengan sedikiit garam dan baking soda. Campuran ini dijadikan sebagai campuran pasta gigi khusus pemutihan.


Kulit jeruk

Cara memutihkan gigi dengan kulti jeruk adalah Menggosok gigi dengan bagian dalam kulit jeruk yang terbukti ampuh menghilangkan noda kuning yang menempel pada gigi tanpa merusak email gigi. Hal itu disebabkan unsur pemutih yang sangat lembut terkandung di dalam kulit jeruk.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright mukti mukti |