Wednesday, April 16, 2014

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat


Cara Memutihkan Wajah Secara Alami _ Wajah adalah aset yang sangat penting untuk  menunjang sebuah penampilan seseorang baik pria maupun wanita serta dapat menambah kepercaya diri bagi tiap orang yang ingin bergaul sekalogus berinteraksi dengan orang lain.


Setiap orang pasti menginginkan wajah yang  berseri dan terlihat putih, terlebih bagi kaum wanita pasti selalu mnenjaga penampilan dimana pun ia berada. Banyak orang melakukan usaha untuk memutihkan wajah misalnya dengan mendatangi salon-salon untuk mendapatkan perawatan wajah, dan menggunakan produk perawan yang amat mahal.


Namun bila anda mmemakai produk kecantikan alangkah baiknya anda menggunakan produk perawatan kecantikan yang sudah terekomendasi oleh pakar kecantikan, dokter dan sudah mempunyai berlabel izin edar standar setiap negara.

Bila anda ingin memiliki kulit  wajah  putih dan bersih namun dengan cara alami, saya akan memberikan tips merawat wajah secara alami dan cepat 

Memutihkan Wajah Menggunakan Jeruk Nipis

Tahukah anda bahwa jeruk nipis memiliki kandungan antioksidan alami,     Jeruk nipis dapat anda pakai sebagai cara alami dan cepat untuk memutihkan wajah. Selain itu jeruk nipis dapat berfungsi   untuk mengecilkan pori-pori kulit wajah anda.


cara pemakaiannya adalah :
Siapkan satu buah jeruk nipis.
Siapkan juga sebutir telur ayam.
Peras jeruk nipis dan ambil airnya saja.
campurkan air perasan jeruk nipis dengan putih telur.
Oleskan atau bubuhkan campuran perasan jeruk nipis dan putih telur ke arean wajah secara merata.
Diamkan dulu jangan (dibasuh dulu) kira kira sekitar 20 atau 15 menitan.
Nah barulah setelah 15 menit anda basuh muka anda menggunakan air hangat.
Kerjakan rutin cara ini sebelum anda ingin tidur malam.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright mukti mukti |