Wednesday, April 16, 2014

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat


Anda pasti athu bahwa pada dasarnya gigi menjadi kuning penyebabnya adalah dari diri anda sendiri yang kurang perhatian untuk menjaga kebersihan pada gigi anda. Memiliki Gigi  kuning dapat menjadi penyebab seseorang malu dan tidak percaya diri serta susah dalam bergaul, selain itu memiliki gigi kuning juga dapat mencerminkan kepribadian anda yang kurang merawatkebersihan gigi anda.


 Pada artikel ini saya menyampaikan tips bagi anda yang ingin memutihkan gigi secara alami, antara lain sebagai berikut :

Memutihkan Gigi menggunkan Kulit Jeruk

Memutihkan Gigi dengan Kulit Jeruk
Apabila anda memakan jeruk sebaiknya kulitnya jangan langsung dibuang,  Kulit jeruk dapat anda gunakan untuk merawat keshatan gigi. Anda dapat menggunakan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih untuk menggosok gigi kuning. Anda dapat melakukan hal tersebut secara teratur.

Bagi kaum pria yang memiliki kebiasaan merokok, kurangilah konsumsi rokok anda dan lebih baik lagi bila anda berhenti merokok sebab, kandungan nikotin yang terdapat di asap rokok akan membuat gigi anda menjadi kuning dan sulit untuk dihilangkan.

Sekian tips dari saya semoga bermanfaat untu anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright mukti mukti |