Monday, April 14, 2014

Tips Awet muda dan Tetap Cantik



Sebagian besar wanita memiliki wajah yang selalu  Cantik dan Mempesona adalah impian mereka. Sebab wajah adalah cara hal pertama untuk mendapatkan penilaian dan perhatian orang yang melihatanya. 

Untuk mendapatkan wajahyang cantik dan tetap awet muda adalah suatu hal yang tidak sulit, anda ingin tahu bagaimana caranya, berikut adalah tips  merawat wajah agar tetap cantik dan tetap awet muda :



1. Tidur secukupnya : hal paling  utama yang perlu anda ketahui  agar wajah selalu tampak Cantik dan Segar , adalah dengan Istirahat / Tidur secukupnya sebab tidur merupakan bagian relaxsasi wajah dan pikiran agar tetap fresh, coba dapat melihat bagaimana wajah seseorang yang kurang tidur ?? wajah  mereka akan terlihat pucat dan lesu.

2. Cuci Wajah anda dengan air bersih ketika selesai  Beraktivitas luar atau dalam  ruangan. Apalagi apabila anda habis dari bepergian pasti akan banyak debu-debu yang menempel pada wajah anda, segeralah basuh dengan air hangat agar pori-pori terbuka lalu cuci dengan sabun dan bilas dengan air dingin agar pori-pori tersebut tertutup kembali. BIla anda sering membersihkan wajah maka anda juga meningkatkan kesegaran kulit wajah anda.

3. Jangan asal menggunakan kosmetik,gunakan kosmetik yang sesuai dengan kulit wajah anda. sebabbila anda salah memilih kosmetik kulit wajah anda akan menjadi Berjerawat, iritasi mengelupas kulit bagian luar, gatal-gatal dan masih banyak hal lainnya.

4.  Saat anda akan menggunakan  jasa   Perawatan Wajah, pilihlah jasa dokter kecantikan, jangan asal memilih salon karena anda tidak tahu standar perawatan yang diterapkan disalon tersebut, alangkah baiknya tany terlebih dahulu bagaimana dan dengan obat apa mereka melakukan perawatan.

Sekian dulu Tips dari saya, nantikan tips lainya
share and like jika anda menyukai artikel saya thanks

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright mukti mukti |