Sunday, April 27, 2014

Cara wanita hamil dengan cepat


    6 Tips Cara  Cepat Hamil - Semua wanita pasti menginginkan kehamilan agar dapat membahagiakan suaminya, terlebih dengan memiliki anak keluarga akan semakin lengkap. Pada artikel ini saya akan memberikan tips kepada anda bagaimana cara wanita hamil dengan cepat.


Cara cepat hamil

1. Perhatikan berat badan
Wanita akan lebih mudah hamil bila memiliki berat badan secara ideal, namununtuk mendapatkan berat badan ideal bukanlah hal mudah. Dengan berolah raga secara teratur anda juga akan menjaga berat badan anda, serta akan secukupnya saja. Dengan kata lain wanita yang aktivitasnya cukup setiap harinya akan lebih mudah untuk hamil.

2. Prediksi masa subur

Anda bisa menggunakan alat prediksi masa subur. Alat tersebut dapat mendeteksi hormon luteinizing, yang tinggi saat kita sedang subur. Cara penggunaannya pun mudah, seperti halnya alat tes kehamilan di rumah. Alat ini dapat anda beli di apotik terdekat.

3. Jaga mood

Jaga percakapan anda kepada pasangan anda sebelum bercinta, dan ikuti seperti air mengalir, jangan tergesa-gesa, dan cegah perasaan kurang menyenangkan.

4. Tes dan tes

Apabila sel telur yang telah dibuahi menempel di rahim, tubuh akan memproduksi hormon yang disebut human chorionic gonadotropin (hCG) dan kehadiran hormon ini bisa dideteksi oleh alat tes kehamilan di rumah.

Jangan segan untuk melakukan tes kehamilan jika menstruasi Anda terlambat. Cara ini sangat membantu untuk melindungi si calon bayi dan Anda bisa segera melakukan perubahan gaya hidup demi kesehatan si bayi.

5. Siapkan mental

Mantapkan hati dan niat anda, yakin apabila anda sudah sanggup menerima bagian baru dari keluarga dalam berbagai hal.

6. Cari dukungan

Banyaklah membaca artikel mendapatkan kesehatan, misal buah yang dapat membantu kehamilan, buah yang menjaga kesehatan kehamilan, dan masih banyak lainnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright mukti mukti |